Peresmian Sekretariat KSE Jakarta


    
 Alhamdulillah. Kami para beswan Paguyuban KSE UIN Jakarta, telah melaksanakan kegiatan peresmian Sekretariat baru kami, yg beralamat di Jl. Al-Ikhlas, RT 03/04 Kp. Utan Ciputat Tangerang selatang pada sabtu, 2 april 2016.

    Dengan mengundang ketua RT, Tokoh masyarakat Kampung Utan, dan beberapa tetangga sekitar sekretariat, namun ketua RT berhalangan hadir pada acara ini. Di awali dengan sambutan dari ketua Paguyuban KSE UIN Jakarta kemudian sambutan dari tokoh masyarakat, kemudian dilanjutkan dengan pengajian, dan diakhiri dengan makan tumpeng bersama.


    Besar harapan kami para beswan dengan adanya sekretariat ini. Bisa menambah nilai positif dan terus berbagi kebahagian dan kegiatan positif kepada masyarakat sekitar kami.
Dan menjadi tempat yang bermanfaat bagi para beswan dan masyarakat.

   Terima kasih kepada para beswan dan warga sekitar yang telah menyempatkan diri dalam tasyakuran dan peresmian sekretariatan Paguyuban KSE UIN Jakarta. Dan terima kasih pula atas doa-doa dari paguyuban universitas lainnya.
Salam SuKSEs! 



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora

1 Komentar

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama