Sosialisasi KSE Syahid & BPJS Ketenagakerjaan di Prodi Hukum Ekonomi Syariah

         Sosialisasi KSE Syahid & BPJS Ketenagakerjaan di Prodi Hukum Ekonomi Syariah 


         (Senin, 7 Desember 2015) Acara ini dilaksanakan untuk mengenalkan beasiswa kami. apa itu Beasiswa KSE?  KSE UIN Jakarta? Serta BPJS Ketenagakerjaan. Acara ini diikuti oleh kurang lebih 20 mahasiswa program studi Hukum Ekonomi Syariah Fakultas Syariah dan Hukum. Dari KSE UIN Jakarta sendiri diwakili oleh Apipudin, Egy Giana dan Maya.

     Disini kami memperkenalkan Program Beasiswa Karya Salemba Empat serta keunggulan-keunggulan yang bisa didapatkan dalam beasiswa ini. Tak lupa dengan kewajiban kami mensosialisasikan BPJS Ketenagakerjaan kepada para mahasiswa prodi Hukum Ekonomi Syariah.
Dalam kegiatan tersebut peserta sangat antusias sekali mendengarkan pemaparan-pemaparan dari kami. Banyak dari mereka yang mengajukan pertanyaan, dan berkeinginan juga untuk ikut serta bergabung di KSE UIN Jakarta nantinya.

       Acara memang tidak berlangsung berlarut-larut. Tapi dengan antusiasme para peserta kami merasa bahwa waktu begitu singkat.  Acara sosialisasi ini akan terus dilakukan ke fakultas-fakultas atau prodi-prodi yang lain di Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta.
Terima kasih banyak untuk para mahasiswa program studi ekonomi syariah. Semoga sosialisasi kami bermanfaat bagi para peserta. Bukan hanya sebagai informasi belaka. Tetapi sebagai motivasi bahwa seluruh mahasiswa bisa mendapatkan beasiswa.
Salam SuKSEs! 



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama