Rabu, 09 Maret 2016

The ambassador BPJS Ketenagakerjaan Camp 1 Bacth 2







The ambassador BPJS Ketenagakerjaan camp 1 bacth 2 yang dilaksanakan di Sentul, Bogor pada tanggal 3-8 Maret  2016. Kami dari paguyuban KSE UIN jakarta berangkat ke paguyuban KSE UNJ kamis malam. Dari beswan KSE UIN jakarta terdiri dari Ahmad Arya Sawraja, Rahmayani Putri Utami, Siti Khadijah, Maya Agustina Waluyo, Karvin Fadila, Febrian Ramdhani, dan Syarifatul Jannah. Sekitar jam 19.00 kami berkumpul dan makan bersama sebelum keberangkatan. Dan tiba di tempat jam 10 malam. 

Kami dari beberapa paguyuban berangkat dari UNJ. Disana ada dari KSE UNTIRTA dan KSE UIN dalam 1 bis menuju sentul.  Pengalaman yang berharga banget bagi beswan kami bisa kembali menjadi bagian pada acara tersebut. Disana kami diberikan pembekalan ilmu mengenai kedisiplinan, keahlian dalam berkomunikasi, motivasi-motivasi, serta materi dari BPJS Ketenagakerjaan, belajar untuk bisa bekerja sama (Team work) dan masih banyak lagi. dan yang paling terpenting kami mendapatkan kenalan dari berbagai macam universitas di Indonesia, dari sabang sampai merauke.


Dengan banyaknya fasilisator dalam acara tersebut. Kemudian kami diberikan kesempatan bertemu dengan keluarga kami, orang tua kami dari Karya Salemba Empat dan juga Donatur. Bagi kami tak cukup waktu yang diberikan oleh KSE untuk bisa mengenal dan bertemu dengan orang-orang hebat ini. Dengan berbagai macam latar dan kehebatan mereka.
            
            Semangat para peserta The Ambassador BPJS Ketenagakerjaan saat upacara pembukaan bersama para donator mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak atas semangat yang kami miliki. Dan pada region 2 yang terdiri dari UIN Jakarta, UNJ dan UNTIRTA, menjadi pemenang dalam jenis proker yang akan digunakan oleh seluruh Ambassador.  Namun dengan begitu, paguyuban kami memiliki banyak Ilmu dari beswan yang hadir dalam acara tersebut.

Setelah semua selesai kami mengantarkan para peserta The Ambassador ke Bandara, sebelum itu kami menemani mereka untuk membeli buah tangan untuk kerabat dan orang tua. Akhir kata Terima kasih untuk para Beswan KSE UIN Jakarta yang menyempatkan untuk hadir pada acara ini, kemudian para donator dan juga Karya Salemba Empat untuk ilmu dan kesempatannya. (TA)


Salam suKSEs !



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Our Reach

Our Reach

Our Donors

Our Donors