Senin, 13 Maret 2017

Evaluasi Paguyuban

Evaluasi Paguyuban KSE UIN Jakarta di Taman Rindang UIN Jakarta
Mendengar kata evaluasi, tentu sudah tidak asing lagi didengar. Evaluasi selalu diadakan setelah mengadakan suatu kegiatan atau acara guna melihat kekurangan atau tingkat keberhasilan yang dicapai. Hal itu pula yang dilaksanakan oleh Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) UIN Syarif Hidayatullah Jakarta di Taman Rindang UIN Jakarta, Sabtu (11/3). Sebanyak 40 orang hadir dalam evaluasi yang berlangsung selama tiga jam tersebut.

Ketua Paguyuban KSE UIN Jakarta, Apipudin mengatakan bahwa tujuan diadakannya evaluasi ini ialah untuk memperbaiki kinerja dan hubungan antar sesama beswan -sebutan penerima beasiswa KSE-. “Harapan nya tali kekeluargaan di paguyuban makin erat, kegiatan yang direncanakan terlaksana, tentunya kegiatan yang meningkatkan potensi diri tiap beswan dan bermanfaat untuk sekitar,” Tutur lelaki yang kerap disapa Apip

Pada kesempatan itu, Paguyuban KSE tidak hanya mengevaluasi kinerja selama enam bulan, tetapi juga mengumumkan enam divisi yaitu divisi Media Komunikasi dan Informasi yang terdiri dari 10 anggota, Advokasi enam anggota, Pengembangan Sumber Daya Manusia 12 anggota, Kewirausahaan 9 anggota, Rumah Bahagia 14 anggota, dan Pengabdian Masyarakat 12 anggota. Wakil ketua Paguyuban KSE, Maya Agustina Waluyo mengungkapkan bahwa tujuan adanya pembagian divisi ialah agar program kerja Paguyuban KSE lebih terstruktur dan terlihat progressnya. Maya berharap, dengan adanya pembagian divisi yang melibatkan semua beswan, bisa menumbuhkan rasa memiliki dan berkeinginan untuk memajukan paguyuban.

Foto bersama beswan KSE UIN Jakarta
Menjelang sore, kegiatan dilanjutkan dengan sesi sharing yang dikemukakan oleh 11 beswan yang telah mengikuti The Ambassador Leadership BPJS Ketenagakerjaan Camp 2 Batch 3 di Solo pada 1-7 Februari 2017 dan empat beswan yang mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Give2Asia di Markas Akademi Militer Magelang pada 25 Januari sampai 4 Februari 2017. Gelak tawa mengiringi berlangsungnya kegiatan yang diakhiri dengan foto bersama di depan landmark UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Penulis : Ria Umala Idayanti
Dokumentator : Ginanjar Ramadhan
Divisi Media, Komunikasi, dan Informasi

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Our Reach

Our Reach

Our Donors

Our Donors