Selasa, 30 Mei 2017

Percayalah, Rindu Itu Berat


Lama sebelum aku tau CAMP KSE itu apa, waktu aku masih mengganggap camp membuang waktu belajarku, camp tidak terlalu penting karena real world aku hanya bergelut dibidang akuntansi dan teman-temannya,  camp mengurangi jatah absenku, camp capek harus makan cepat dan membuat ngantuk, camp membuat kulitku hitam, camp membuat tubuhku makin gemuk dan hal-hal buruk lainnya.

Camp gak perlulah yaa yang penting beasiswa cair. Kenapa sih orang pulang camp itu lebay banget sama temen-temen universitas lain aku punya temen universitas lain tapi gak selebay itu tuh. Banyak lagi difikiranku, seburuk sangka itu aku terhdap camp KSE, sebegitu mengutuknya aku terhadap camp KSE.
Temenku bilang kamu ngapain pelatihan KSE kok ada makan cepet segala, aku dari beasiswa *tuuuut* pelatihan enak toh dihotel dan gak ada makan cepet tidur kurang gitu. Semakin makin fikiran burukku terbangun karenanya.

Memang, hidup ini adil. Karma berlaku disegala bidang. Satu waktu namaku terdaftar sebagai peserta Coca Cola Foundation Indonesia (CCFI) Scholarship Camp Batch 2 yang dilangsungkan di Hotel Bentani, Cirebon. Entah kenapa bukan kesal yang aku rasakan, melainkan rasa penasaran yang sangat amat. Entah darimana perasaan itu muncul.
Hari H pun tiba, sehari dua hari berjalan begitu asing rasanya langsung mau pulang, gamau ikut positive fighter karena impossible bisa ngumpulin duit tanpa modal. Gak tahan nahan ngantuk waktu materi karena efek makan cepat tidur kurang. Rasanya mata udah wangi fresh care. Rasanya pengen cepet-cepet balik ke Ciputat! Oh Ciputatt aku kangen!

Hari ketiga berlalu, hari keempat datang. Semakin banyak teman yang merasakan hal sama, susah sama-sama, makan cepat bersama-sama tidur kurang juga bersama-sama. Mulai dikenal dan mulai mengenal, mulai mengenal mulai sayang. Mulai sayang mulai gak mau pisah. Daaaan itu dia karma datang. Menjelang hari-hari terakhir rasanya gak mau pulang. Gak mau kuliah. Gapapa deh makan cepat tidur kurang yang penting bareng-bareng di Cirebon.

Oooh ternyata ini yang dirasain teman-teman lainnya yang pulang setelah camp. Yang susah move on dari campnya. Oh ini ternyata rasanya lebay karena LDR-an sama familynya yang udah terlanjur sayang. LDR-an sama temen satu pleton dan satu camp CCFI Batch 2.
Sekarang hanya bisa nostalgia di group chat line mengungkapkan kerinduan dengan cara kami masing-masing. Rasanya mau camp lagi, minta ke yayasan adain camp 2 nya hehehe. Ya mungkin itu ungkapan kenorakan rasa susah moveon pasca camp. Selamat menikmati kejamnya rindu.

Rusydina Alfiah
Divisi Rumah Bahagia

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Our Reach

Our Reach

Our Donors

Our Donors