Rokok Membuat Kamu Bisa Kaya

Sumber : halosehat.com

Menurut
sebagian orang rokok adalah sesuatu yang begitu dinikmati dan digemari dan tentunya itu adalah bagi penggemar smokers, yoman smokers terdengarkeren di telinga. Itu hanya keren di telinga tapi tidak keren untuk dicerna dan diliat orang lain!!!

Bagi para smokers beranggapan rokok dapat menjadikan rokok sebagai kebutuhan pokok dan penghilang rasa stress, BT, pusing dan kegalauan. Cielah kegalauan juga melanda smokers..wkwk. Kalau kalian pernah muda pasti pernah dengar kata - kata orang terdahulu yang berkata“ lebih baik tidak makan, daripada tidak merokok” ada lagi “ Tidak Merokok setelah makan, rasanya seperti dipukulin orang sekampung”.

Gilee gak ndroo itu kata, maknanya lebih memilih tidak makan dan rasanya di pukulin orang sekampung, ajaib sekali perokok Indonesia ini. Padahal efek tidak makan lebih parah dari pada tidak merokok. Perlu diingat ya teman-teman sekalian secara sadar maupun tidak sadar efek dan bahaya rokok akan begitu banyak dan ditambah banyak kerugian yang ditimbulkan oleh rokok. Penasaran dengan efek dan bahayanya yuk cekidot efek bahayanya di bawah ini :

Rokok membahayakan paru-paru
Rokok dapat membahayakan tulang
Menghisap Rokok Dapat Membahayakan Stroke & Jantung
Menghisap Rokok Dapat Membahayakan Gigi & Mulut
Rokok dapat membahayakan kulit
Menghisap Rokok Dapat Menyebabkan Kanker


Hati-hati merokok membuat kamu semakin kaya. Iya karena merokok memang akan membuat kamu semakin kaya akan penyakit, bukan harta dan kemewahan. Masih berminat untuk merokok…..??????

Jadi masih mau kaya dengan rokok, mendingan makan nasi deh dari pada ngisep benda kecil yang menyebabkan kaya penyakit. Nah kamu sudah tau kan, jadi jangan bilang anak smokers itu gaul. Memang keren diliat secara fisik tapi mau punya pasangan yang penyakitnya banyak? Hmmm

Yuk kita hidup sehat , jauhi yang namanya rokok mulai detik ini.

Risma Ramjani
Divisi Rumah Bahagia

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama