Survey tempat kegiatan "KSE goes to desa"


      (25/3/15) kami dari beberapa paguyuban se-Jabotaser mengadakan survey ke tempat kegiatan "KSE goes to desa" bersama KSE UI, UNJ, IPB, UNTIRTA di Desa Cidokom, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Perwakilan dari kami ada Febri, Apipudin, dan Karvin. Dengan berkumpul di ciputat.

      "Coming soon". Kegiatan yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 mei 2016 ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat disana. Acara akan diadakan seharian penuh untuk berbagi kegiatan positif. Seperti mengajar, cek kesehatan, pelatihan keterampilan dan sebagainya.

      Disana kami bertemu dengan pemuda, pak rw, dan pak rt dari desa tersebut. Serta rapat panitia untuk persiapan acara tersebut dan pembahasan acara seperti technical meeting. Semoga acara tersebut bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana. Agar kami bisa menyalutkan bakat dan kegiatan positif lainnya untuk masyarakat sekitar kami. Dan yang lebih penting bisa memperkuat nilai ukhuwah dan solidaritas kami agar lebih dekat dan akrab bukan hanya dengan paguyuban masing-masing melainkan paguyuban lainnya.
Salam SuKSEs!



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora


1 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama