Undangan Sosialisasi Proxy War dan wawasan kebangsaan di Universitas Negeri Jakarta




       (Jakarta,21/2/16) Terimakasih kepada Paguyuban KSE  UNJ yaang telah memberikan kesempatan kepada Kami untuk kesekian kalinya Kami mengunjungi dan bisa bertaatap muka dengan teman-teman semua. Kegiatan ini dihadiri pula oleh Paguyuban KSE UNTIRTA dan Paguyuban KSE UNILA. serta adik-adik RUMUS KSE UNJ.



   
 Dalam kegiatan ini, Kami diberikan pengetaahuan seputar "Proxy War dan Wawasan Kebangsaan" oleh para patriot yang telah mengikuti camp di Magelang. Dalam kegiatan ini juga mampu membuat Kami mengagumi,menjunjung dan mencintai Negara Republik indonesia.



     Setelah kami melakukan sosialisasi Proxy War, kami pun melakukan sharing. Ada kak Wira dari KSE UNJ, ada Ayu dari KSE UNTIRTA, ada dari KSE UNILA dan kemudian Apipudin dari KSE UIN Jakarta yang berbagi pengalaman serta informasi kepada para Paguyuban Universitas lainnya.










     Dengan acara sharing ini kita bisa saling berkenalan dan berbagi infomasi dan pemgalaman kepada teman-teman beswan KSE lainnya. Dan sebagai pertukar wacana dan rencana serta motivasi kepada paguyuban-paguyuban baru lainnya. Untuk membangun dan memembangkan bakat mereka dalam Paguyuban.

     Setelah acara selesai kami pun menuju sekretariat KSE UNJ, untuk contoh kami dalam paguyuban. Semoga dengan acara ini kami para beswan semakin termotivasi untuk paguyuban kami yang lebih baik.
Salam SuKSEs!



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama