Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Paguyuban KSE UIN Jakarta



      Setelah kegiatan kami pada sosialisasi kepada para pengurus Paguyuban KSE UIN Jakarta, dengan berbagai pertimbangan dan waktu yang tersedia untuk kami. Saat ini kami segenap anggota Paguyuban KSE UIN Jakarta telah melaksanakan kegiatan sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan.


      Kami memilih penyelenggaraan sosialisasi ini secara outdoor, dimana Kami mendatangi para pekerja,pedagang, dan lainnya yang berada diwilayah sekitar kampus UIN Syarif Hidayatullah  Jakarta. Kegiatan ini terselenggara pada tanggal 12 Januari 2016. Diawali dengan meeting point di Lobby Timur Fakultas Ilmu Tarbiyah & Keguruan (FITK).

       Dan dilanjutkan dengan pembukaan serta pengarahan dari Ketua Paguyuban KSE UIN Jakarta (Apipudin). Penjelasan singkat mengenai sistem sosialisasi yang kami lakukan.
Didalam kegiatan ini Kami membagikan brosur BPJS Ketenagakerjaan serta menjelaskan dan menjawab pertanyaan - pertanyaan seputar BPJS Ketenagakerjaan. Kami menyebar secara bersama-sama, bekerjasama melakukan sosialisasi ini.  Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik dengan respond masyarakat yang baik pula.


       Dengan kegiatan yang telah Kami laksanakan tersebut, semoga Kami dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi. Serta lebih mempererat para pengurus Paguyubana KSE UIN Jakarta.




Salam SuKSes!



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora




6 Komentar

Posting Komentar

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama