Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus Paguyuban KSE UIN Jakarta





Setelah kegiatan camp 1 bacth 1, para peserta ambassador memberikan informasi mengenai BPJS Ketenagakerjaan kepada pengurus. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2015, di taman Auditorium Harun Nasution. Yang dihadiri oleh pengurus paguyuban walaupun tidak semuanya,namun acara berlangsung dengan baik.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh Ketua sekaligus pembicara yakni Apipudin. Lalu dilanjutkan dengan pembahasan oleh para pembicara lainnya yakni Eha Wahyu Ningsih dan Diah Andam S. Dimulai dengan membahas sejarah BPJS Ketenagakerjaan sampai dengan manfaat yang diperoleh dari keanggotaan BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan ini dilaksakan dengan maksud agar seluruh pengurus lebih memahami perihal BPJS Ketenagakerjaan dan info-info yang ada didalamnya. Serta agar pada acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan selanjutnya (12 Januari 2016) terselenggara dengan baik. Kegiatan ini sebagai wadah awal kami para pengurus dan sebagai breffing pada saat kami melakukan sosialisasi kepada masyarakat.  Sebelum kegiatan diakhiri, banyak pertanyaan yang diajukan oleh para pengurus seputar BPJS Ketenagakerjaan dan rencana sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan selanjutnya.

Terima kasih untuk lara pemateri kami, Apipudin, Eha Wahyu Ningsih dan Diah Andam. Semoga bermanfaat buat kami. Dan sebagai pembelajaran kami untuk melakukan sosialisasi di lain waktu. Terima kasih pula untuk para pengurus yang telah menyempatkan waktunya untuk acara ini. Semoga Kami dapat terus melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih baik lagi. Dan Kami berharap kepada rekan-rekan KSE se-nusantara agar senantiasa membantu Kami dalam pelaksanaan kegiatan-kegiatan kedepannya.


Salam suKSEs !



Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama