Sharing with BPJS Ambassador


Sharing with BPJS Ambassador



(Foto Bersama BPJS Ambasador KSE Syahid UIN Jkt dengan KSE UNJ)



Sharing?
Pasti pembaca berfikir kegiatan ini seperti kaku dan formal. Seperti seminar-semimar yang sering dilakukan para mahasiswa-mahasiswa kebanyakan. Tidak, justru didalam kegiatan ini, para anggota Paguyuban KSE UNJ & Paguyuban KSE UIN JKT  yang telah mengikuti BPJS Ambassador camp pada bacth 1 saling bertukar pikiran, berbagi seputar pengalaman-pengalamannya pada saat melakukan camp.



      Tidak hanya para ambassador yang hadir dalam kegiatan ini karena para beswan KSE UIN Jakarta. Tetapi seluruh pengurus dan anggota paguyuban turut hadir dalam acara ini. Acara yang dilaksanakan pada tanggal 22 november 2015 di Universitas Negeri Jakarta ini sebagai awal kegiatan Paguyuban KSE UIN Jakarta yang keluar dari kampus.

       Wadah kami berdiskusi mengenai berbagai hal tentang KSE. Disana juga KSE UNJ memberikan masukan-masukan untuk KSE UIN Jakarta  seputar program-program kerja, seputar paguyuban, seputar KSE dan masih banyak lagi. Kegiatan ini bertujuan untuk saling mengenal satu sama lain khususnya antar anggota Paguyuban KSE UNJ dengan Paguyuban KSE UIN Jakarta. Sekaligus memperkenalkan anggota-anggota Paguyuban KSE UIN Jakarta  yang baru terbentuk.
Banyak hal yang harus kita kerjakan untuk memajukan Paguyuban Kami tercinta. Paguyuban KSE UIN Jakarta. Terima kasih sharingnya, ceritanya, pengalamannya untuk para Beswan Paguyuban KSE UNJ.  Semoga dengan silaturahmi ini kita bisa memjadi keluarga yang sangat luar biasa. Dan semoga kami bisa berkunjung ke Paguyuban-paguyuban KSE lainnya. 

Salam SuKSEs!







Rahmayani Putri Utami
Program Studi Tarjamah (Bahasa Arab)'14
Fakultas Adab dan Humaniora

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama