Sejarah dan Kepengurusan KSE Syahid UIN Jakarta





Jakarta, 18 November 2015

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kepada yang terhormat Yayasan Karya Salemba Empat dan seluruh donator KSE, serta teman-teman KSE di seluruh nusantara. Salam sejahtera bagi Kita semua.

Alhamdulillah, Kami segenap beswan KSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta telah mengadakan pertemuan perdana pada hari Kamis,13 November 2015. Kegiatan tersebut Kami beri nama “Tak Kenal Maka Ta’aruf” esensi dari kegiatan tersebut ialah untuk saling mengenal satu sama lain antar setiap anggota KSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta agar terjalin silaturahmi yang erat. Dari kegiatan tersebut pula lah terpilihnya Ketua Paguyuban KSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta serta diresmikannya hari lahir Paguyuban KSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ialah 13 November 2015.

Memasuki periode 2015-2016, yang merupakan periode pertama Kami. Kami telah memebentuk kepengurusan dengan memilih ketua beserta jajarannya. Kepengurusan Paguyuban KSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dibentuk pada 16 November 2015 lalu yang akan mengemban amanah untuk satu tahun kedepan. Melalui beberapa tahapan pemilihan pengurus, Kami menetapkan struktur kepengurusan sebagai berikut :





Dengan terbentuknya Paguyuban KSE UIN Syarif Hidayatullah Jakarta ini semoga Kami dapat bekerja sama dengan baik. Dan Kami berharap kepada rekan-rekan KSE se-Nusantara agar senantiasa membantu Kami terutama dalam pelaksanaan program-program kerja Kami.
Terimakasih,
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Salam suKSEs, Keep Sharing, Setworking and Developing!
KSE Jaya!

Kadept. Hubungan Masyarakat
Maya Agustina
(Fakultas Syariah & Hukum ’14)
085795563888

Uploaded Karvin Fadila. 085772982584

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama