SOSIALISASI BEASISWA KARYA SALEMBA EMPAT UIN JAKARTA




Hallo Pejuang Beasiswa!

Mendapatkan beasiswa bukan hanya sebuah impian mahasiswa tapi juga harapan besar. Tak sedikit mereka berjuang untuk mendapatkan beasiswa dalam kampus mereka. Aktif. Kritis. Intelektual. Pasti banyak yang mereka fikirkan untuk kata beasiswa. Dan kami disini melakukan sosialisasi untuk mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta mengenai beasiswa KSE.

"Beasiswa itu memang banyak kak tapi karena saya masih semester 2 saya masih kurang faham dengan persyaratan yang akan diajukan. Mungkin dengan adanya sosialisasi ini banyak mahasiswa yang bisa melengkapi persyaratan pendaftaran beasiswa khusunya beasiswa KSE" kata aisyah mahasiswa semester 2.

Berikut situasi dan kondisi Sosialisasi Oprec Beasiwa Karya Salemba Empat yang diadakan pada hari Senin, 14 Maret 2016 Di Lobby Lantai 7 Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Jam 16.00 WIB.




Tak hanya mahasiswa semester 2 tapi juga semester 7 pun turut hadir dalam acara hari ini. Dengan jumlah peserta yang diluar ekspetasi panitia. Karena terdapat hampir seluruh fakultas terdapat di acara ini. "Saya fikir tidak akan penuh seperti ini" menurut Alfath mahasiswa semester 7 Fakultas Adab dan Humaniora.

Alhamdulillah acara kami berjalan lancar dan sukses dengan  ramainya peserta yang berminat dan para pejuang beasiswa. Karena banyak pertanyaan yang mereka ajukan kepada kami saat sosialisasi beasiswa. Semoga acara yang disajikan hari ini bermanfaat dan menjadi motivasi bagi mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa.

Tak terbayangkan oleh kami bisa melihat peserta dalam sosialisasi sebanyak ini. Dan dengan acara ini RDK dari FIDKOM pun mewawancarai pihak KSE UIN JKT banyak informasi yang digali.
(Foto)

Disini kami berterima kasih atas kerjasamanya kepada FAST English Club dan Rumah Koding Fakultas Sains dan Teknologi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, memberikan kepercayaan kepada kami untuk menyampaikan informasi ini. Terima kasih pula kepada para panitia yg menyempatkan hadir dalam acara hari ini  Semoga kita semakin solid dan akrab dengan ramainya kegiatan.
(Foto)

☎ Bagi kamu yg masih penasaran, yuk kepoin akun kami 😊
[Paguyuban KSE UIN Jakarta]

CP: Apip (085774453372)
Andam (089502790962)
Line@: @koe1501o
Twitter: @kseuinjkt
IG: @kseuinjkt
Blog: kseuinjkt.blogspot.co.id

Together We Share, Forever We Care..

#SalamsuKSEs
#gapaiprestasimu
#sharingnetworkingdeveloping

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama