Persiapkan Program Kerja, BPH KSE UIN Jakarta Adakan Rapat



Selasa (28/3), Paguyuban KSE UIN Jakarta mengadakan Sharing KSE Entrepreneur Academy Camp 1 Batch 1, Leadership BPJS Ketenagakerjaan Camp 1 Batch 4, dan membahas program kerja dari enam divisi. Kegiatan yang diisi dengan rapat antar Badan Pengurus Harian KSE, Ketua Divisi, dan Wakil Ketua Divisi ini dilaksanakan di Waroeng Steak and Shake Bintaro, dan membahas koordinasi program kerja kepengurusan baru.

Pada kegiatan tersebut, Apipudin yang merupakan Ketua Paguyuban KSE UIN Jakarta mengaku  bahwa saat ini, kegiatan KSE di UIN Jakarta sudah lebih terlihat aktif dibanding sebelumnya. Oleh karena itu, perlu adanya program kerja dari tiap divisi agar kegiatan Paguyuban KSE UIN Jakarta dapat lebih terarah dan maksimal.


Berbeda dengan Apipudin, Wakil Ketua Paguyuban KSE UIN Jakarta, Maya Agustina Waluyo mengungkapkan harapannya untuk Paguyuban. “Sebelumnya, aku mau ngucapin terimakasih karena pada kumpul pertama ini, leader dan BPH sudah mulai terlihat semangat dan kekompakannya. Semoga semua itu akan terus bertahan dan menjadi modal untuk terus memajukan Paguyuban KSE UIN Jakarta menjadi seribu langkah lebih depan, segala program dari tiap divisi bisa terlaksana, serta tidak ada hambatan yang berarti,” tuturnya yang juga mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum Program Studi Hukum Ekonomi Syariah.

Penulis : Ria Umala Idayanti
Divisi Media, Komunikasi, dan Informasi

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama