Pembukaan Rumah Belajar Rumah Bahagia (Rubah) Paguyuban KSE UIN Jakarta



Alhamdulillah, pada Sabtu 20 Oktober 2018, yang bertempat di Sekretariat Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, telah terlaksanan pembukaan rumah belajar Rubah Batch 2.
 
Pembukaan Rubah ini telah dihadiri oleh pengurus Paguyuban Karya Salemba Empat UIN Jakarta. Karena terkedala hujan yang cukup lebat, siswa-siswi yang hadir sedikit telambat. Alhamdulillah acara tetap terlaksana, juga kami sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para wali murid yang telah mengantarkan putra-putri nya dalam cuaca ini.
 
Acara ini kami buka pada pukul 16.15 WIB, diawali dengan perkenalan MC yang dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur'an kemudian sambutan. Setelah sambutan kepala sekolah, kemudian perkenalan Rumah Belajar Rubah yang dilanjut dengan perkenalan anak-anak dan juga pengurus. Setelah itu kami melanjutkan  ke acara Mendongeng dari salah satu Beswan KSE yang bernama Muhammad Alfi Rizalul Awal. Setelah semua rangkaian acara tersebut, kami menutup acara pada pukul 17.10 WIB dengan do'a yang dipimpin teman kami Ahmad Rifai.
 
Demikian sharing kegiatan Rubah kali ini, semoga tetap bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman beswan KSE se-Nusantara.
Terima kasih atas perhatian dan waktu teman-teman semua, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan.
 

 
Salam suKSEs
Keep Sharing, Networking, Developing
 
Best regards,
Ade Ulfatun Najah
Divisi Pendidikan


Paguyuban KSE UIN Jakarta
Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, 15419
Website : kseuinjkt.or.id
LINE : @koe1501o
Instagram dan Twitter : @kseuinjkt

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama