Seleksi Tahap Dua Rumah Belajar COIN (Centre Of Inspiring Learning) Paguyuban KSE UIN Jakarta batch





Bertempat di Sekretariat Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, telah terlaksanan seleksi tahap dua rumah belajar COIN batch 2.

Seleksi tahap dua ini terlaksana pada 27 Oktober 2018 yang terdiri atas tes tertulis dengan mengerjakan soal simulasi Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), yang  terdiri dari Tes Kemampuan Dasar Sosial dan Humaniora (TKD SOSHUM)) dan Tes Kemampuan Dasar Sains dan Teknologi  (TKD SAINTEK). Yang dilanjutkan dengan tes wawancara.

Seleksi tahap dua ini dimulai pada pukul 08.00 WIB dengan mengerjakan soal SBMPTN. Untuk peserta sendiri terdiri dari 14 pemilih TKD SOSHUM dan 15 pemilih TKD SAINTEK. Para siswa mengerjakan soal selama dua jam sampai pukul 10.00 WIB. Selesai melaksanakan tes tertulis, mereka istirahat 15 menit. Pada pukul 10.15 WIB, para siswa melanjutkan  sesi wawancara dan selesai pada pukul 12.15 WIB. Setelah itu, pengurus dan pewawancara melakukan sharing bersama. 

Demikian sharing kegiatan COIN kali ini, semoga tetap bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman beswan KSE se-Nusantara.
Terima kasih atas perhatian dan waktu teman-teman semua, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan.



Salam suKSEs
Keep Sharing, Networking, Developing

Best regards,
Ade Ulfatun Najah
Divisi Pendidikan

Paguyuban KSE UIN Jakarta
Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, 15419
Website : kseuinjkt.or.id
LINE : @koe1501o
Instagram dan Twitter : @kseuinjkt

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama