Kelas Simulasi Belajar Calon Siswa dan Siswa Final COIN (Centre Of Inspiring Learning) KSE UIN Jakarta 2018/2019

Bertempat di sekretariat paguyuban KSE UIN Jakarta, Jl. SD. Inpres No. 58 RT 003/09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, 15419, telah diadakan kelas simulasi COIN yang merupakan rangkaian open recruitment siswa COIN batch 2, yang juga sebagai seleksi tahap 3. Untuk tahun ini, jumlah peserta yang mengikuti kelas Simulasi sebanyak 25 anak, terdiri dari 14 siswa kelas SAINTEK dan 11 siswa SOSHUM.

Kelas Simulasi ini dilaksanakan pada 13 s.d 23 November 2018. Pelaksanaan pembelajaran kelas simulasi ini di mulai pada pukul 16.00 s.d jam 18.00 WIB di sekretariat Paguyuban KSE UIN Jakarta, di hari Selasa, Rabu, Kamis, dan Jumat. Ada 8 mata pelajaran yang diajarkan dalam kelas simulasi yang terbagi atas materi TKPA (Tes Kemampuan dan Potensi Akademik) dan TKD (Tes Kemampuan Dasar) SAINTEK/SOSHUM. Materi TKPA terdiri dari TPA, matematika dasar, bahasa Inggris, dan bahasa Indonesia. Untuk materi TKD SAINTEK terdiri atas matematika IPA, Kimia, Fisika, dan Biologi, untuk TKD SOSHUM terdiri atas Geografi, Sejarah, Ekonomi dan Sosiologi. 

Dari kelas simulasi ini, kami telah mendapatkan evaluasi nilai final terhadap para siswa-siswi calon COIN. Dari pelaksanaan kelas simulasi ini kami meloloskan semua peserta yang mengikuti kelas secara rutin dengan kerja keras mereka untuk hadir setiap kelas yang mereka ikuti.dari 25 siswa-siswi COIN ini nantinya akan mengikuti kelas pembelajaran materi SBMPTN yang akan dimualai pada 4 Desember 2018 sampai pada H-3 SBMPTN.  

Demikian sharing kegiatan COIN kali ini, semoga tetap bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman beswan Karya Salemba Empat se-Nusantara. Terima kasih atas perhatian dan waktunya, mohon maaf apabila ada salah kata.



Salam suKSEs,
Keep Sharing, Networking, Developing!

Best Regards,
Ade Ulfatun Najah
Perbandingan Agama 2015
Divisi Pendidikan

Paguyuban KSE UIN Jakarta
Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, 15419
Website : kseuinjkt.or.id
LINE : @koe1501o
Instagram dan Twitter : @kseuinjkt

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama