Senin, 26 November 2018

Pembukaan Rumah Belajar COIN Batch 2 Sekaligus Pembekalan Persiapan SBMPTN Paguyuban KSE UIN Jakarta 2018/2019




Pada 25 November 2018 yang bertempat di Sekretariat Paguyuban Karya Salemba Empat (KSE) Universitas Islam Negeri (UIN) Jakarta, Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Alhamdulillah telah terlaksanan pembukaan rumah belajar COIN Batch 2 disertai dengan pembekalan SBMPTN untuk para siswa.

Pembukaan COIN ini telah dihadiri oleh pengurus Paguyuban Karya Salemba Empat UIN Jakarta dan juga para siswa-siswi rumah belajar COIN Batch 1 dan 2. Acara yang di mulai pada pukul 10.00 WIB, dengan diawali pembukaan oleh mc, dilanjutkan rangkaian acara pembukaan dan selesai pada pukul 10.30 WIB.

Setelah serangkaian acara pembukaan, acara dilanjutkan dengan pembekalan dari Muhammad Alfi Rizalul Awwal selaku tim perencana materi sekaligus mentor bagi para siswa-siswi dalam belajar di rumah belajar COIN.  Pembekalan dilakukan pada pukul 10.30 WIB dengan pengenalan sekaligus penjelasan sistem SBMPTN tahun depan yang sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Setelah itu materi dilanjutkan dengan berbagai pembekalan dan perencanaan materi bersama para siswa sampai dengan pukul 16.00 WIB. 

Pembekalan yang diberikan berupa pemilihan bab untuk materi yang akan mereka pelajari selama kelas, trik untuk mengetahui target setiap try out, cara menghitung nilai sendiri juga target passing grade setiap jurusan yang diinginkan oleh setiap siswa juga  tentang trik  untuk mengetahui pembagian soal yang sesuai dengan bab materi.

Setelah selesai dengan berbagai rangkaian acara, pada pukul 16.10 WIB acara ditutup dan dilakukan sesi foto bersama.

Demikian sharing kegiatan COIN kali ini, semoga tetap bermanfaat dan dapat menginspirasi teman-teman beswan KSE se-Nusantara.
Terima kasih atas perhatian dan waktu teman-teman semua, mohon maaf apabila terdapat kata-kata yang kurang berkenan.



Salam suKSEs
Keep Sharing, Networking, Developing

Best regards,
Ade Ulfatun Najah
Perbandingan Agama 2015
Divisi Pendidikan
Paguyuban KSE UIN Jakarta
Jl. SD. Inpres No. 58 RT. 03 RW 09 Cirendeu, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, 15419
Website : kseuinjkt.or.id
LINE : @koe1501o
Instagram dan Twitter : @kseuinjkt

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Our Reach

Our Reach

Our Donors

Our Donors