KSE UNJ Sharing With Paguyuban KSE UIN Jakarta


Sabtu,  12 Januari 2019, kami Paguyuban KSE Universitas Negeri Jakarta (UNJ) telah melaksanakan agenda Sharing With Paguyuban KSE UIN Jakarta. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelaksanaan motto Paguyuban KSE yaitu sharing, networking and developing.
 
Acara ini dihadiri oleh 45 beswan KSE UNJ serta beberapa perwakilan beswan KSE UIN Jakarta. Acara ini berlangsung di ruang Diorama UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Kampus 1, dimulai pada pukul 09.30  s.d. 13.00 WIB. 




Rangkaian acara dimulai
Pada pukul 09.30 yaitu pembukaan acara oleh MC yang berasal dari perwakilan beswan Paguyuban KSE UNJ dan perwakilan beswan Paguyuban KSE UIN Jakarta. Setelah itu menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars KSE.  Kemudian secara resmi acara dibuka oleh ketua Paguyuban KSE UNJ dan ketua Paguyuban KSE UIN Jakarta. Masing- masing ketua Paguyuban memberikan sambutan selama beberapa menit. 

Setelah itu, pada pukul 10.30 diisi dengan kegiatan sharing program kerja masing- masing Paguyuban. Kegiatan ini dilaksanakan oleh ketua serta wakil ketua masing- masing paguyuban. Acara berlangsung secara khidmat dan penuh kehangatan. Pada sesi ini masing-masing paguyuban menjadi saling mengenal dan dapat belajar satu sama lain. Untuk memperdalam sharing, kegiatan ini pun dilanjutkan dengan sharing antar departemen yang memiliki fungsi yang sama. 
.

Kegiatan ini berakhir pada Pukul 13.00  WIB dan ditutup oleh MC dengan pemberian plakat untuk masing-masing paguyuban. Setelah kegiatan sharing selesai dilaksanakan, semua beswan yang berasal dari dua paguyuban berfoto bersama kemudian setelah itu melaksanakan solat secara berjamaah.

Demikian sharing kegiatan kali ini, semoga tetap bermanfaat dan dapat menginspirasi seluruh teman-teman beswan Karya Salemba Empat se-Nusantara. Terima kasih atas perhatiannya dan mohon maaf apabila ada salah kata.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

#SharingWithPaguyubanKSEUINJakarta
#Dept.Hubungan Luar_KSEUNJ
#BersamaBerbagiMenginspirasi
 
Hormat kami,

Elis Nidaliana
Dept. Hubungan Luar  KSE UNJ
Pendidikan Kimia  2015
Universitas Negeri Jakarta

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama