Pengumuman Peserta Lolos Tahap Wawancara I Beasiswa KSE UIN Jakarta 2024


Wawancara tahap I untuk 345 mahasiswa/i UIN Jakarta yang berhasil melewati tahap pemberkasan telah dilaksanakan secara serentak dan tuntas pada Minggu, 9 Juni 2024 lalu. Wawancara yang dilaksanakan di Aula HMB Ciputat tersebut berjalan lancar walau sempat tertunda sebab derasnya hujan. Dengan ini, kami selaku pengurus Paguyuban KSE UIN Jakarta menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah memaksimalkan usaha untuk menunjukkan versi terbaiknya dalam 1 x 20 menit sesi wawancara. Kami pun mengucapkan selamat serta semangat kepada 268 mahasiswa/i terpilih yang berhak melanjutkan perjalanannya menuju tahap ketiga dan terakhir  Wawancara II  yang akan dilaksanakan pada.


  • Hari: Sabtu
  • Tanggal: 29 Juni 2024
  • Tempat: Kampus II - Fakultas Ilmu Kesehatan UIN Jakarta

Dengan demikian, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada 77 mahasiswa/i UIN Jakarta yang belum berkesempatan untuk melanjutkan perjuangannya lebih jauh lagi. Kami sepenuhnya yakin bahwa ada tempat dan waktu lain yang lebih baik sedang menunggu. Semangat!

268 nama mahasiswa/i yang dinyatakan lolos menuju tahap seleksi Wawancara II dapat dilihat melalui dokumen pada tautan berikut: bit.ly/PesertaFinalInterviewKSEUINJakarta. Selanjutnya, kepada nama-nama tersebut diharapkan untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp pada tautan berikut: bit.ly/GroupPesertaFinalInterviewKSEUINJakarta guna menerima informasi lebih lanjut mengenai syarat, ketentuan, serta teknis wawancara.

Perlu diperhatikan bahwa seluruh rangkaian seleksi Beasiswa Karya Salemba Empat tahun 2024 tidak memungut biaya apapun dari peserta. Hati-hati atas penipuan yang mengatas-namakan Paguyuban KSE UIN Jakarta, Yayasan Karya Salemba Empat, Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, serta pihak-pihak internal atau eksternal lainnya.


Salam su[KSE]s!

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama