Langsung ke konten utama

Lomba Membuat Podcast #DOYANINVESTASI Total Hadiah 7 Juta Rupiah

sumber ; https://reksadana-manulife.com/pages/doyan-investasi


#DoyanInvestasi adalah lomba yang diadakan oleh PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) bekerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat (KSE).  Di tengah aktivitas belajar dan bekerja dari rumah, generasi muda dapat terus menyalurkan kreativitasnya sekaligus berbagi pengetahuan dengan masyarakat umum melalui podcast. Lomba podcast #DoyanInvestasi terbuka bagi masyarakat umum, mahasiswa, dan pelajar.

Periode Lomba:
4 s.d. 31 Mei 2020

Hadiah (berupa uang tunai)*:
Juara 1 :  Rp4.000.000,-
Juara 2 :  Rp2.000.000,-
Juara 3 :  Rp1.000.000,-

*Pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

Cara Mengikuti:

  • Peserta berusia minimal 17 tahun, perorangan atau grup.
  • Follow akun Instagram @reksa.dana.manulife dan @beasiswa_kse.
  • Unggah podcast di Instagram / IG TV
  • sertakan hashtag #DoyanInvestasi
  • Mention akun Instagram @reksa.dana.manulife, @beasiswa_kse, dan 5 orang temanmu.

Pilihan tema:
-  Kenapa Gue #DoyanInvestasi di Reksa Dana
-  #DoyanInvestasi, Jangan Sampe Ketipu Investasi Bodong.

Syarat & Ketentuan:

  • Follow akun Instagram @reksa.dana.manulife dan @beasiswa_kse.
  • Usia peserta lomba minimal 17 tahun, perorangan atau grup.
  • Unggah podcast di Instagram / IG TV peserta. Di bagian caption, cantumkan tema yang dipilih dan sertakan hashtag #DoyanInvestasi. Mention akun Instagram @reksa.dana.manulife, @beasiswa_kse, dan 5 orang temanmu.
  • Podcast yang diunggah harus postingan terbaru dan belum pernah/tidak sedang diikutsertakan dalam lomba lainnya, dan belum pernah dipublikasikan di media mana pun.
  • Peserta boleh mengirimkan lebih dari satu podcast, dengan menyoroti salah satu tema atau lebih.
  • Konten podcast harus menghibur, menginspirasi orang lain/masyarakat untuk memilih dan melakukan investasi yang baik, menghindarkan masyarakat dari jeratan investasi bodong, dan meningkatkan pengetahuan masyarakat tentang investasi reksa dana.
  • Podcast berupa suara dan video, boleh ditambahkan backsound, dan direkam di rumah saja.
  • Seluruh talent dan material yang menjadi bagian dalam lomba podcast ini adalah tanggung jawab sepenuhnya dari peserta lomba dan peserta lomba membebaskan MAMI dari setiap tuntutan yang mungkin timbul.
  • Durasi podcast maksimum adalah 5 menit.
  • Podcast tidak mengandung unsur pornografi, SARA, unsur yang bertentangan dengan Pancasila dan seluruh peraturan yang berlaku, unsur politik, mendiskreditkan individu atau pihak tertentu maupun menyebutkan produk dan/atau brand lain di luar produk dan brand Reksa Dana Manulife atau MAMI.
  • Di bagian belakang podcast, wajib menampilkan tulisan: Podcast ini dibuat untuk diikutsertakan dalam lomba podcast #DoyanInvestasi yang diselenggarakan oleh MAMI bekerja sama dengan Yayasan Karya Salemba Empat.
  • Periode pelaksanaan lomba #DoyanInvestasi adalah 4 s.d. 31 Mei 2020.
  • Batas akhir pengunggahan podcast:  31 Mei 2020.
  • Pengumuman pemenang lomba: 25 Juni 2019 di akun Instagram @reksa.dana.manulife dan @beasiswa_kse. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Hadiah lomba akan dibagikan pada tanggal 3 Juli 2020
  • Seluruh podcast yang masuk menjadi hak milik MAMI dan MAMI berhak untuk mempublikasikannya dengan menyertakan identitas pembuat.
  • MAMI berhak mengubah syarat & ketentuan lomba #DoyanInvestasi sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Dengan mengikuti lomba #DoyanInvestasi, peserta dianggap mengerti dan menyetujui semua Syarat & Ketentuan yang berlaku.

 
Hati-hati penipuan! MAMI tidak memungut biaya apapun untuk lomba ini!

LANI (Layanan Investasi MAMI)
Telepon: 021 2555 2255, 08041222555
WhatsApp: 08112552256
E-mail: hai@manulifeam.com
Live chat: www.klikMAMI.com atau reksadana-manulife.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pentingnya Leadership untuk Masa Depan Mahasiswa

Leadership atau biasa disebut kepemimpinan , merupakan cara seseorang untuk memimpin orang lain guna mencapai tujuan bersama. S eorang mahasiswa wajib memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi. M emiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi tidak bisa di peroleh dalam waktu satu malam , perlu pelatihan secara terus menerus. Se benarny a dalam diri setiap manusia telah diberikan anugerah dan potensi yang besar oleh Tuhan Yang Maha Esa . K ita hanya perlu mengasah potensi yang telah diberikan agar bisa bermanfaat bagi sesama. S alah satu upaya untuk memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi adalah dengan ikut terlibat dalam berbagai kerjasama ( teamwork ) dalam suatu team . B ekerjasama dengan team membuat mahasiswa banyak belajar bagaimana memecahkan masalah, memberikan ide dan gagasan, mempengaruhi orang lain, serta merealisasikan ide dan gagasan tersebut dengan baik. P emimpin masa depan dilahirkan dari pemuda masa k ini.   Pemimpin yang saat ini bekerja untuk rakyat tidak serta

Beasiswa Wardah untuk Mahasiswi Semester 3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Beasiswa Wardah untuk Mahasiswi Semester 3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Hi, Inspiring Generation! Bagi Kamu mahasiswa S1/D4 yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan cita-cita agar siap hadapi dunia, Wardah mengajak Kamu untuk menjadi bagian dari Wardah Scholarship Program. Bersama Wardah, mari wujudkan mimpimu. Berikan dampak dan makna bagi orang-orang di sekitarmu.  Untuk informasi lebih lanjut kunjungi scholarship.wardahbeauty.com  Periode pendaftaran untuk UIN Jakarta dibuka pada 17 Oktober 2020 - 23 Oktober 2020 “Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia” "Program CSR Wardah di bidang pendidikan yang bertujuan mendukung perempuan Indonesia untuk melanjutkan cita-cita dan siap hadapi dunia." Tentang Wardah Scholarship Program Wardah, sebuah brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Perusahaan yang dirikan oleh seorang perempuan bernama Nurhayati Subakat pada tahun 1985 lalu. Perusahaan ini memiliki visi untuk memberikan kebe

Peran Pemuda Memajukan Literasi di Daerah 3T

Pendidikan merupakan proses pembelajaran yang menitikberatkan pada berkembangnya manusia dari yang tidak tahu menjadi tah u. D alam hal ini , pendidikan dapat diartikan juga sebagai proses memanusiakan manusia. Selain itu, pendidikan juga dapat didefinisikan sebagai usaha sadar untuk mencapai taraf hidup dan menumbuhkembangkan kualitas diri. Ki Hajar Dewantara menjelaskan , pendidikan termasuk tuntutan dalam hidup dan tumbuh kembang anak-anak. M aksudnya, pendidikan menuntun segala kekuatan kodrat yang ada pada anak-anak itu, agar mereka dapatlah mencapai keselamatan dan kebahagiaan setinggi-tingginya. Mutu Pendidikan Indonesia Dalam konteks Indonesia , pendidikan masih ada dalam taraf berkembang. Bahkan , menurut laporan yang dirilis oleh International Student Assessment  (PISA) pada 2018 lalu, Indonesia berada di posisi "tertinggal" dari negara tetangga seperti Malaysia dan Brunei Darussalam . Memang , mutu pendidikan di Indonesia terbilan