Beasiswa Wardah untuk Mahasiswi Semester 3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Beasiswa Wardah untuk Mahasiswi Semester 3 UIN Syarif Hidayatullah Jakarta

Hi, Inspiring Generation!

Bagi Kamu mahasiswa S1/D4 yang memiliki keinginan kuat untuk melanjutkan cita-cita agar siap hadapi dunia, Wardah mengajak Kamu untuk menjadi bagian dari Wardah Scholarship Program. Bersama Wardah, mari wujudkan mimpimu. Berikan dampak dan makna bagi orang-orang di sekitarmu. 

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi scholarship.wardahbeauty.com 




Periode pendaftaran untuk UIN Jakarta dibuka pada 17 Oktober 2020 - 23 Oktober 2020

“Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia”

"Program CSR Wardah di bidang pendidikan yang bertujuan mendukung perempuan Indonesia untuk melanjutkan cita-cita dan siap hadapi dunia."

Tentang Wardah Scholarship Program

Wardah, sebuah brand kecantikan yang berada di bawah naungan PT. Paragon Technology and Innovation. Perusahaan yang dirikan oleh seorang perempuan bernama Nurhayati Subakat pada tahun 1985 lalu. Perusahaan ini memiliki visi untuk memberikan kebermanfaatan dengan salah satu misi yaitu mendukung kemajuan pendidikan bangsa. Salah satu program yang dijalankan untuk mewujudkan misi tersebut adalah program beasiswa yang sudah konsisten dilakukan selama bertahun-tahun. 

Dalam momentum Wardah 25 tahun, diluncurkan satu jenis program beasiswa baru dengan nama “Wardah Scholarship Program”. Wardah Scholarship Program merupakan program pemberian beasiswa hingga lulus untuk mahasiswi yang berprestasi dan/atau berasal dari keluarga kurang mampu. Melalui Wardah Scholarship Program, Wardah ingin mendorong perempuan di Indonesia untuk terus semangat dalam melanjutkan cita-cita. 

Program utama yang didapatkan di dalam Wardah Scholarship Program adalah beasiswa reguler yang akan diberikan setiap bulannya hingga lulus, program pengembangan diri untuk membantu mempersiapkan penerima beasiswa untuk siap menghadapi dunia, serta program kerelawanan yang bertujuan untuk melatih kepedulian penerima beasiswa terhadap permasalahan-permasalahan yang terjadi di sekitarnya. Dengan program-program ini diharapkan para penerima beasiswa dapat tumbuh menjadi seorang pemimpin yang memiliki karakter kuat dan kepedulian yang tinggi. 

Persyaratan Pendaftaran

  1. Memiliki prestasi akademik dan non akademik yang baik.
  2. Merupakan mahasiswi semester 3 saat periode pendaftaran berlangsung.
  3. Program beasiswa diutamakan diberikan kepada mahasiswi yang berasal dari keluarga kurang mampu.
  4. Merupakan mahasiswi D4/S1 dari Perguruan Tinggi Negeri yang menjadi mitra.
  5. Mahasiswi yang bersangkutan belum menikah.
  6. Mahasiswi yang bersangkutan tidak sedang mendapatkan beasiswa dari fakultas, universitas, lembaga atau pihak ketiga lainnya.
  7. Direkomendasikan oleh pihak Rektorat atau minimal Dekanat
  8. Bersedia untuk mengikuti seluruh kegiatan pengembangan diri serta kerelawanan yang dilaksanakan oleh Wardah beserta mitra beasiswa.
  9. Beasiswa ini diberikan tanpa ikatan kedinasan atau apapun terhadap mahasiswi penerima beasiswa maupun pihak kampus.

Dokumen yang dibutuhkan :

  1. Pas foto dan foto keseluruhan badan
  2. KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  3. KTM (Kartu Tanda Mahasiswa)
  4. KK (Kartu Keluarga)
  5. Surat Keterangan Penghasilan Orang Tua
  6. Transkrip Nilai Terakhir (IP dan IPK)
  7. Surat Rekomendasi dari Fakultas/Universitas
  8. Tagihan PLN atau PDAM

FAQ


  1. Program apa saja yang diperoleh penerima beasiswa? Beasiswa reguler senilai Rp 750.000,- yang akan diberikan hingga lulus (Maksimal semester 8), Program Pengembangan Diri, Volunteering Program. 
  2. Siapa saja yang bisa mendaftar Wardah Scholarship Program? Mahasiswi dari 30 PTN yang sudah menjadi mitra dan memenuhi persyaratan pendaftaran
  3. Saya sedang menerima beasiswa lain, apakah masih bisa mendaftar? Tidak. Beasiswa ini diperuntukan untuk mahasiswi yang belum menerima beasiswa dari lembaga mana pun. 
  4. Saat ini saya adalah mahasiswa semester 1, apakah bisa mendaftar? Mohon maaf. Untuk saat ini yang bisa mendaftar adalah mahasiswa Semester 3. Sampai jumpa di periode beasiswa selanjutnya ya :)
  5. Tahapan apa saja yang perlu dilalui dalam proses seleksi Wardah Scholarship Program? Registrasi online dan pengumpulan berkas, seleksi tahap 1 (Seleksi online dan berkas). Seleksi tahap 2 (Wawancara), Verifikasi data, Pengumuman penerima beasiswa.
  6. Setelah saya melakukan registrasi online, apa yang perlu dilakukan selanjutnya?Langkah selanjutnya adalah cek email untuk mengetahui nomor registrasi dan password. Untuk selanjutnya kunjungi link yang tertera dalam email dan upload seluruh dokumen yang dibutuhkan pada link tersebut.
  7. Apabila saya memiliki pertanyaan lain seputar Wardah Scholarship Program, kemana saya bisa menghubungi? Kamu dapat mengajukan pertanyaan melalui email di inspiringmovement@wardahbeauty.com 
  8. Apabila listrik di rumah menggunakan token, bagaimana saya menyertakan tagihan listriknya? Sertakan saja bukti pembelian Token listrik kalian dalam satu bulan ya.
  9. Apakah beasiswa ini hanya dikhususkan untuk mahasiswi kurang mampu? Prioritas utama adalah mahasiswi kurang mampu namun tidak menutup kemungkinan bagi kamu yang merupakan mahasiswi berprestasi juga bisa ikut mendaftarkan dirimu.
  10. Universitas saya tidak masuk dalam list universitas yang telah bermitra, apakah masih bisa mendaftar? Mohon maaf sekali, beasiswa masih diperuntukan untuk 30 PTN yang sudah bermitra. Semoga di periode selanjutnya universitas kamu bisa bermitra dengan kami 
  11. Untuk informasi mengenai lolos atau tidaknya dapat dilihat dimana? Seluruh informasi akan disampaikan melalui Website Wardah Scholarship Program di scholarship.wardahbeauty.com



“Lanjutkan Cita-Cita, Siap Hadapi Dunia”


#WardahScholarshipProgram 
#25TahunWardah



Pendaftaran untuk UIN Syarif Hidayatullah Jakarta berlangsung pada 17 Oktober 2020 - 23 Oktober 2020. Siapkan berkas dan pahami alur serta mekanismenya di scholarship.wardahbeauty.com

Semangat. Informasi lebih lanjut silahkan DM ke instagram.com/kseuinjkt yaa.

Semoga berhasil!


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama