Puncak Milad KSE UIN Jakarta ke-7

        


        Puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmat dan karunia-Nya Paguyuban KSE UIN Jakarta dapat melaksanakan kegiatan acara puncak MISE (MILAD KSE UIN Jakarta ke-7) pada tanggal 3 Desember 2022 yang dihadiri oleh beswan aktif KSE UIN Jakarta periode 2022/2023, serta alumni. Dilaksanakan di Sekretariat Paguyuban KSE UIN Jakarta yang berlokasi di Jl. Inpres No.58, Cireundeu, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten. 


        Kegiatan ini merupakan program kerja dari Departemen Pengembangan Sumber Daya Beswan (PSDB) Paguyuban KSE UIN Jakarta yang dilaksanakan setiap tahunnya untuk memperingati hari jadi KSE UIN Jakarta. Acara ini juga kami jadikan wadah untuk mengeratkan hubungan antar beswan satu dengan lainnya, serta meningkatkan rasa cinta terhadap Paguyuban KSE UIN Jakarta. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi dan menjadi ajang saling mengenal antar beswan dan alumni yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.




        Semoga program kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendorong semangat kami untuk terus berkontribusi pada Paguyuban, Yayasan, Bangsa dan Negara. Kritik dan saran yang membangun tentu sangat kami harapkan dari Ayahanda/Ibunda Donatur, Pengurus Yayasan Karya Salemba Empat, serta seluruh rekan KSE se-Nusantara agar lebih baik di masa yang akan datang.



Departemen Pengembangan Sumber Daya Beswan

Kabinet Sejua 2022/2023

Paguyuban KSE UIN Jakarta

 

Sharing, Networking, and Developing


📷 IG & Twitter @kseuinjkt

🐣 Tiktok @kseuin_jkt

🔎 LinkedIn & Youtube KSE UIN Jakarta

🌐 Web kseuinjkt.or.id

Email beasiswakse@uinjkt.ac.id

 

 

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama