GO-CAMP (Go-pay X Camperience 2.0)

        


        Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan berkah, karunia dan rahmat-Nya Paguyuban KSE UIN Jakarta dapat melaksanakan kegiatan GO-CAMP (Go-pay X Camperience 2.0)


        Kegiatan ini telah dilaksanakan pada hari Jumat-Minggu, 21-23 Oktober 2022 secara offline di Villa Sambora, Bedahan, Sawangan, Depok. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Pengurus Inti dan Departemen PSDB.  Bertujuan untuk membangun dan meningkatkan jiwa kepemimpinan atau leadership setiap Beswan KSE UIN Jakarta,  memperkenalkan KSE kepada beswan baru, mengasah kemandirian, kerjasama, dan kreativitas beswan KSE UIN Jakarta Periode 2022/2023.






        Kegiatan ini berlangsung dengan baik hingga selesai dan memiliki harapan agar setiap beswan dapat mengenal lebih dekat. Sehingga dapat meningkatkan kekeluargaan antar sesama beswan KSE UIN Jakarta.


        Semoga program kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan mendorong semangat kami untuk terus berkontribusi pada Paguyuban, Yayasan, Bangsa dan Negara. Kritik dan saran yang membangun tentu sangat kami harapkan dari Ayahanda/Ibunda Donatur, Pengurus Yayasan Karya Salemba Empat, serta seluruh rekan KSE se-Nusantara agar lebih baik di masa yang akan datang.


Salam suKSEs!

Keep Sharing, Networking, and Developing

 

Sharing, Networking, and Developing


📷 IG & Twitter @kseuinjkt

🐣 Tiktok @kseuin_jkt

🔎 LinkedIn & Youtube KSE UIN Jakarta

🌐 Web kseuinjkt.or.id

Email beasiswakse@uinjkt.ac.id

 


Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama