KSE VISIT UI X UIN JKT WITH KOMINFO

 


 

   Puji syukur kami ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan berkah, karunia dan rahmat-Nya Paguyuban KSE UIN Jakarta dapat melaksanakan kegiatan KSE Visit UI X UIN Jakarta dengan tema "Tingkatkan Koneksi Wujudkan Kolaborasi Bersama KSE UI X KSE UIN Jakarta".

 

Gambar : Workshop bersama sponsor Inez Cosmetics

   Kegiatan ini telah di laksanakan pada hari Sabtu, 18 Maret 2023 secara Offline di mulai pada jam 09.30 - Selesai yang bertempat di Aula Gedung Apung, Universitas Indonesia. KSE Visit ini merupakan kegiatan kontribusial yang diusung dan diawasi oleh Department Kominfo. Kemudian, KSE Visit pada kali ini, KSE UIN Jakarta berkolaborasi dengan KSE UI dalam bertukar informasi dan juga insight baru antar paguyuban dan bonding antar paguyuban KSE. Lalu, peserta yang hadir total 92 beswan yang merupakan jumlah dari beswan KSE UI dan beswan KSE UIN Jakarta.  Dalam KSE Visit, para beswan diajak untuk saling mengenal beswan KSE UI ataupun UIN Jakarta lewat beberapa rangkaian acara, seperti Sharing Session, Sesi Games hingga workshop bersama Inez Cosmetics.

 

Gambar : Games kelompok rantai kata

   Kemudian, dalam penyusunan acara hingga selesai acara berjalan dengan sangat lancar. Besar harapan agar KSE Visit ini dapat menambah wawasan antar paguyuban, menambah kedekatan antar beswan baik beswan KSE UIN Jakarta ataupun beswan KSE UI. 

 

Gambar : Penyerahan kenang-kenangan


   Demikianlah laporan kegiatan KSE Visit UI X UIN Jakarta Oleh Kominfo – Kabinet Sejua 2022/2023. Semoga program kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi para beswan serta mendorong semangat kami untuk terus berkontribusi pada Paguyuban, Yayasan, Bangsa dan Negara. Kritik dan saran yang membangun tentu sangat kami harapkan dari Ayahanda/Ibunda Donatur, Pengurus Yayasan Karya Salemba Empat, serta seluruh rekan KSE se-Nusantara agar lebih baik di masa yang akan datang.

Salam suKSEs!
Keep Sharing, Networking, and Developing

 

Departemen KOMINFO

Kabinet Sejua

Sharing, Networking, and Developing


📷 IG & Twitter @kseuinjkt

🐣 Tiktok @kseuin_jkt

🔎 LinkedIn & Youtube KSE UIN Jakarta

🌐 Web kseuinjkt.or.id

Email beasiswakse@uinjkt.ac.id

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama