Pengumuman Peserta Lolos Tahap Pemberkasan Beasiswa KSE UIN Jakarta 2024



Sejak ditutup pada akhir April 2024 yang lalu, terdapat total 1.112 mahasiswa/i yang mendaftarkan dirinya pada seleksi Beasiswa KSE chapter UIN Jakarta. Dalam kurun waktu kurang dari satu bulan, seleksi berkas telah dilaksanakan secara komprehensif dan hati-hati guna menentukan talenta serta pribadi terbaik yang akan menjadi penerima Beasiswa KSE selanjutnya. Selamat kepada mereka yang telah berani untuk mengambil langkah guna ikut-serta dalam proses seleksi dengan bara semangat yang tidak pernah padam. 


Sadar bahwa ada keterbatasan ruang, maka dapat dipastikan bahwa menerima seluruh 1.112 pendaftar sebagai penerima Beasiswa KSE tahun 2024 adalah sebuah kemustahilan. Maka dengan ini, kami, segenap pengurus Paguyuban KSE UIN Jakarta, harus mengumumkan dengan resmi bahwa 767 nama dinyatakan gagal dalam proses seleksi berkas.


Melalui postingan ini pula, kami ingin mengucapkan selamat dan semoga sukses kepada 345 nama yang telah dinyatakan lolos dalam tahap pemberkasan dan berhak melanjutkan proses seleksi ke tahap Wawancara 1. Nama-nama yang terlampir dalam dokumen di bawah selanjutnya akan mengikuti proses wawancara bersama pengurus Paguyuban KSE UIN Jakarta yang akan dilaksanakan pada.


  • Hari: Minggu
  • Tanggal: 9 Juni 2024
  • Waktu dan Tempat: (Menyusul)
  • Ketentuan Wawancara: Peserta datang tepat waktu, memakai atasan kemeja rapi dan bawahan hitam, serta membawa ATK.

Dengan demikian, selesai sudah rangkaian proses seleksi tahap pemberkasan Beasiswa KSE di UIN Jakarta tahun 2024 ini. Selamat kepada mahasiswa/i terpilih dan tetap semangat serta semoga sukses bagi mahasiswa/i yang belum terpilih. Masih ada waktu dan tempat lain untuk kembali mencoba. Kepada 1.112 mahasiswa/i UIN Jakarta, kalian hebat! 


345 nama mahasiswa/i yang dinyatakan lolos dalam tahap seleksi berkas dapat dilihat melalui dokumen pada tautan berikut: bit.ly/PesertaInterviewPaguyubanKSEUINJKT24. Selanjutnya, kepada nama-nama tersebut diharapkan untuk bergabung ke dalam grup WhatsApp di tautan berikut: bit.ly/GroupPesertaInterviewUINJKT untuk menerima informasi lebih lanjut mengenai syarat, ketentuan, serta teknis wawancara.


Perlu diperhatikan bahwa seluruh rangkaian seleksi Beasiswa Karya Salemba Empat tahun 2024 tidak memungut biaya apapun dari peserta. Hati-hati atas penipuan yang mengatas-namakan Paguyuban KSE UIN Jakarta, Yayasan Karya Salemba Empat, Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, serta pihak-pihak lainnya. 


Salam su[KSE]s!

Posting Komentar

Post a Comment (0)

Lebih baru Lebih lama